Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Shin Ryuki ( Legend of the sword )

Y | 06:51 |

Capter 1

Awal Cerita:

Kisah ini bermula dari zaman dahulu kalah, dimana zaman itu terjadi pertempuran antara para samurai, mereka saling membunuh satu sama lain untuk menentukan siapa yang paling kuat, mereka melakukan segala cara untuk bisa memenangkan pertarungan tesebut, walaupun harus bersekutu dengan iblis. dan membuat perjanjian agar bsa mendapatkan kekuatan iblis. salah satunya yang melakukan perjanjian adalah “ YAMANAKA KOGURO “.
YAMANAKA KOGURO adalah samurai yang tidak perna puas dan serakah, sejak mempnyai kekuatan iblis dia menjadi sombong dan tidak ada satupun yang bisa mengalahkannya. Tapi akibat kekuatan itu membuat KOGURO menjadi haus darah, dia harus membunuh orang agar mampu bertahan dari kekuata iblis.
Sejak saat itu dunia semakin mencekam dan menakutkan. tapi mucullah seorang samurai yang sangat hebat yang berani melawan KOGURO, bernama, “ TAKASHI KAGAWA”, dia di juluki “Sang iblis” karena kemampuannya yang mengerikan yang mampu membunuh beberapa orang dalam satu tebasan. dia mempunyai pedang yang mempunyai kekuatan yang luar biasa dan tidak ada seorang pun yang mampu mengangkat pedang tersebut sendiri, kecuali Takashi.

Terlihat di medan perang TAKASHI KAGAWA berhadapan dengan KOGURO,  mereka saling baku hantam dan saling membunuh satu sama lain, pada akhirnya peperangan tersebut di menangkan oleh TAKASHI dengan susah payah, karena KOGURO tidak bisa mati maka TAKASHI menyegel arwah KOGURO pada sebuah prasasti batu, menggunakan pedang yang di milikinya, membuat pedang tersebut menjadi sebuah batu dan juga mengakibatkan kematian TAKASHI karena kehabisan energi.

Prasasti batu dan pedang tersebut di taruh di sebuah kuil yang di jaga oleh keturunan TAKASHI. karena sebelum kematian TAKASHI, dia  perna bilang bahwa suatu saat KOGURO akan bebas dan mengacaukan kedamaian dunia

Beberapa tahun berlalu setelah peristiwa itu dunia menjadi damai dan tentram, tapi disisi lain keturunan TAKASHI mendirikan sebuah akademi samurai untuk menjaga dunia bila suatu saat KOGURO  bebas.

200 tahun pun berlalu akademi tersebut masih berdiri kokoh dan pengurusannya pun berganti dari generasi kegenerasi, dan masa ini di pimpin oleh generasi ke empat “ TOGAWA SASAKI” seorang lelaki paruh baya yang berumur 40 tahun…..


DI SEBUAH RUMAH DI TENGAH KOTA

Terlihat seorang remaja yang sedang tidur di teras rumah sambil bermalas malasan.. “ Shin” terdengar suara orang yang memanggil namanya. tpi SHIN tidak menghiraukan malah tambah asik memandangi birunya langit….. dan tiba-tiba

Thosiro   : Shin dasar kamu ini.! ( sambil memukulkan Tongkatnya ke kepala Shin )
Shin        : Aduh…! kakek ini sakit tauuuu….!( dengan nada malas sambil memegangi kepalanya)
Thosiro   : Kamu ini  malas banget? cepat sana berangkat?
Shin       : Baiklah kakek…! ( Sambil bergerutu dalam hati” kakek ini, lagi asik-asiknya di suruh        pergi

( Thosiro adalah kakek Shin,  yang berumur 50 tahun. dia adalah salah satu jebolan akademi samurai pada masa generasi ke 3. Thosiro menyuruh Shin menjadi samurai karena dia tahu bahwa Shin mempunyai kekuatan tesembunyi)

( SHIN RYUKI adalah remaja laki-laki yang pemalas apalagi jika di suruh menjadi seorang samurai, tapi karena kakeknya dia mau menjadi seorang samurai. Penampilannya dia berambut warna hitam sepeti rambut Gray dalam anime Fairy Tail,  memakai jaket berkerah berdiri berwarna putih seperti jubah Minato dalam anime “ naruto”, kaos berwarna hitam dibagian dalam, memakai celana warna hitam. Dia juga memakai sarung tangan hitam di tangan kanan sedangkan tangan sebelah kiri di balut dengan kain putih bertulisan kanji jepang seperti sebuah mantra. dan Shin dilarang kakeknya untuk membuka kain tersebut )

            Setelah  dimarahin, Shin berangkat menuju akademi, tapi sewaktu masih di jalan dia bertemu dengan seorang wanita.

Yui : Hai Shin…? apa kabar?
Shin: Sama saja seperti biasa…..! ( dengan nada malas)
Yui  : Katanya kamu akan mengikuti ujian kenaikan tingkat ya….?
Shin : Iya, tapi aku malas banget….! klo bukan karena kakek, aku tidak akan mau…!
Yui  : semangat ya…? kamu pasti berhasil……?

( Yosiko Yui adalah gadis yang ceria dan ramah. Dia adalah salah satu keturunan sang legenda Takashi, karena mempunyai kekuatan alam yang besar maka Yui di percaya untuk menjaga prasasti batu tempat Koguro di segel. penampilan rambut panjang berwarna kuning seperti rambut Lusi dalam anime Fairy Tail. memakai kimono yang berlengan sampai pundak, kaos berwarna hitam di dalamnya. kedua lengannya menggunakan assesoris sebuah lengan kimono sampai atas sikut. memakai celana sampai di bawah lutut. Dan memakai kalung yang begandul Kristal )

            Mereka berdua akhirnya sampai di akademi, dan mereka  berpisah. Shin menuju ketempat ujian, sedangkan Yui menuju kuil tempat di simpanya prasati yang tidak jauh dari akademi samurai.

            Beberapa jam kemudian terlihat Shin keluar dari akademi dan menuju taman di belakang akademi, dan Shin langsung tiduran di bawah pohon besar yang rindang. tiba-tiba terdengar sebuah teriakan “ aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………..”
Shin : apa itu….! seperti suara Yui…? ( dengan kget )

            Shin pun langsung lari menuju suara tersebut yang berasal dari kuil, sesampainya di sana Shin melihat Yui sudah tidak sadarkan diri dan seorang samurai bertopeng disampingnya.

Shin : hey siapa kamu….! lepaskan Yui..?
Samurai : Dasar pengannggu…..!

            Tiba-tiba muncul asap tebal dan keluar beberapa samurai, dan langsung menyerang Shin.

To be continue

1 comments:


close
cbox
 

Info Blog



Future Google PR for nakayasimaruya.blogspot.com - 0.00
Internet Blogs



W3 Directory - the World Wide Web Directory
free counters
free search engine submission
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Followers

Blog Sahabat