Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kumpulan Lagu Melayu Malaysia Terpopuler

Y | 18:54 |

;bdE



Hai semua saya datang lagi ke hadapan kalian, dalam kesempatan kali ini saya akann memberika sesuatu pada kalian semua.

Saya akan memberikan beberapa lagu melayu malaysia yang terpopuler sampai saat ini, kalian pasti sudah tau bahwa lagu melayu sangat enak di dengar, karena lirik dan musiknya yang syahdu menggugah hati...
apa lagi jika di yanyikan di depan pacar kita... pasti dia akan terpesona.hehehe

ga' usah lama-lama lagi silakan kalian download sepuasnya beberapa lagu di link di bawah ini :


9 comments:

  1. Permisi tolong nilai blog saya,bro maklum baru buat.

    ReplyDelete
  2. Kunjungi diosamudra456,pleas

    ReplyDelete
  3. sendirian di ujung malam berbaring di kamar ini
    pelan aku di radio mengalun tembang manisku
    sejenak aku dalam lamunan....

    lebih kurang gitu liriknya gan ...
    tlg di cariin gan mp3 nya....

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas postingaanny Mas...bosen dengerin lagu di laptop :), Salam http://tambangemasrakyat.com - Tambang Emas Indonesia

    ReplyDelete


close
cbox
 

Info Blog



Future Google PR for nakayasimaruya.blogspot.com - 0.00
Internet Blogs



W3 Directory - the World Wide Web Directory
free counters
free search engine submission
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Followers

Blog Sahabat