Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Cara Meningkatkan Ranking Blog

Y | 06:58 |

   Bagi para Blogger yang sering ngeblog tentu ingin Blog nya terkenal dan  dikunjungi   unique visitor tiap harinya kan..........? ? ? ? 

Berikut ini saya mo sharing cara meningkatkan Ranking Blog :

  1. Bergabunglah dengan situs perkumpulan Blogger yang didalamnya berisi jajaran Blog Top diantaranya :  http://www.topseratus.com Link tersebut adalah situs yang berisi jajaran Top 100 Blog Indonesia, caranya anda hanya cukup jadi member di situs tersebut sehingga blog anda akan nampang deh di situ. Di dalamnya ditampilkan Rangking Top 100 Blog tersebut dan akan direset perbulan,semakin banyak Pengunjung yang mampir di Blog anda akan menaikkan Rangking Blog anda di situs tersebut.
  2. Daftarkan alamat Blog anda Di google, Fungsinya Blog anda agar terindeks di Google. Dengan cara Kunjungi link berikutwww.google.com/addurl Kemudian isi form yang berisi alamat blog anda,comment blog anda, dan kata verifikasi (lihat gambar) >>>> Add URL
  3. Pasang juga alexa rank di www.alexa.com>>>> Registrasi (gampang koQ), serta pasang penghitung pengunjung blog anda dengan Histats di www.histats.com
  4. Buatlah blog anda sebagus,semenarik mungkin tapi dengan desain yang simpel agar pengunjung yang mo masuk ke blog anda tidak harus menunggu lama hanya karena pemasangan widget yang terlalu banyak dan sebenarnya kurang perlu di Blog.
  5.  Semoga Berhasil

0 comments:

Post a Comment


close
cbox
 

Info Blog



Future Google PR for nakayasimaruya.blogspot.com - 0.00
Internet Blogs



W3 Directory - the World Wide Web Directory
free counters
free search engine submission
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Followers

Blog Sahabat