Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Cara membuat postingan menjadi 10 top search google hanya 1 jam

Y | 21:43 |

Hai Sobat semuanya bertemu dengan aku lagi, pembahasan kali ini mengenai Cara membuat postingan menjadi 10 top search google hanya 1 jam, bagaimanakah caranya……?
Karena hanya waktu 15 menit saja bisa menjadi nomor satu itupun bukan sembarang judul pesaingnya juga banyak dengan jumlah data yang ada 871.000 kalian bisa menjadi nomor satu cuma dengan hanya 15 menit saja.


Sobat sudah lihat kan artikel saya yang berjudul Cara membuat keyword otomatis di postingan - The Master 

pringkat nomor Tujuh di pencarina google cuma hanya 1 jam padahal pesaingnya sobat lihat sendiri gambar pertaman 871.000, pengen tahu kan bagaimana caranya. Okey saya akan memberikan 4 kata kunci ini dari pengalaman pribadi saya ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan:

Pertama sobat buat sebuah postingan yang menurut sobat itu sangat di cari orang dan jangan asal copy-paste kalau mengcopy sobat tulis sumbernya tidak rugi kok supaya kekuatan trafik sobat akan bertambah dan postingan yang sobat buat walaupun  tidak mempunyai PR atau pagerank tapi sobat bisa ngalahin blog yang berpagerank apalagi yang berpagerank tinggi misalnya 3 atau 4  , untuk satu postingan yang sobat buat akan memperkuat traffik blog yang 0 pagerank untuk sebuah jaminan bahkan akan terus muncul untuk membantu postingan lain jika ada tekanan postingan yang bagus dari blog sobat.

ke 2 setelah postingan jadi langsung kopi link ke blog-blog jejaring sosial seperti facebook dan lain-lain.

ke 3 masukan link postingan tersebut di tool instan google tidak usah saya jelaskan sobat semua pasti ngerti.

ke 4 setelah di instankan dan semua beres lakukanlah ping agar blog sobat langsung di kunjungi mesin-mesin pencari dengan begitu postingan sobat langsung terindex

ke  5 pasang keyword anda di postingan jangan lupa itu juga penting. Caranya kalian bisa lihat Cara membuat keyword otomatis di postingan

Nah ini yang terpenting dan saya minta maaf, saya sendiri belum mampu melakukanya karna faktor biaya saya ngeblog ini saja pakai gratisan kawan jadi belum begitu mampu untuk melakukan yang ini. Bagi sobat yang mampu silahkan lakukanlah karna ini yang terpenting buat postingan rutin karna paling cepat terindex dan google bisa akui blog kita adalah blog terbaik, sobat pasti mengerti buat postingan yang baik itu 1 hari 1 postingan tapi rutin, paling banyak 2, jangan lebih karna sia-sia rugi kalau banyak-banyak karna google hanya mengindex 2 postingan 1 hari di setiap blog

1 comments:


close
cbox
 

Info Blog



Future Google PR for nakayasimaruya.blogspot.com - 0.00
Internet Blogs



W3 Directory - the World Wide Web Directory
free counters
free search engine submission
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Followers

Blog Sahabat